Petugas SPBU Ini Tersenggol Bak Truk Saat Sedang Hitung Uang

0

Petugas SPBU Ini Tersenggol Bak Truk Saat Sedang Hitung UangGaekon.com – Kecelakaan kerja bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Apapun pekerjaannya pasti ada risiko sendiri-sendiri. Meskipun pekerjaan tersebut terlihat aman, namun belum bisa menjamin 100% kita akan jauh dari marabahaya.

Seperti profesi yang satu ini. Petugas SPBU terlihat aman dan jauh dari marabahaya. Namun dugaan tersebut rupanya tidak dibenarkan. Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan seorang petugas SPBU terjepit bak truk dan hampir celaka.

Saat selesai melayani pembeli yaitu sebuah truk besar berwarna hijau, petugas SPBU ini menghitung uang di meja yang biasanya terletak dekat mesin bensin.

Karena sudah dilayani, truk hijau besar itu bermaksud akan meninggalkan pom bensin. Ia berjalan pelan-pelan sembari membelokkan badannya yang panjang itu. Namun tak disangka, bak truk bagian belakang yang hendak dibelokkan itu menyenggol tubuh petugas SPBU ini.

Petugas SPBU pun tak begitu memperhatikan, karena posisinya sedang menghitung uang dan membelakangi truk. Seketika ia langsung terpental dan tubuhnya terjepit. Untungnya, jika dilihat di akhir rekaman CCTV ini, petugas SPBU itu selamat dan bisa berdiri menyelamatkan dirinya sendiri.

D For GAEKON