Viral, Momen Petugas Tangkap Ular Sepanjang 3 Meter Di Atas Plafon

0

Viral, Momen Petugas Tangkap Ular Sepanjang 3 Meter Di Atas PlafonGaekon.com – Seorang petugas yang berusaha menangkap ular di sebuah rumah warga di Thailand sukses curi perhatian warganet. Pasalnya, cara menangkap hewan reptil ini terbilang unik.

Dalam video yang diunggah akun twitter @cctv_idiots memperlihatkan seorang petugas laki-laki mengenakan pakaian merah maron tengah mencoba menangkap ular.

Ular berukuran 3 meter itu terlihat berada di atas plafon rumah warga. Petugas ini terlihat santai dan tak buru-buru menangkap, ia menunggu ular itu bergerak dari bawah.

Setelah beberada detik, ular itu tiba-tiba bergerak hingga merusak plafon. Sang petugas akhirnya berusaha untuk menangkap. Ia terlihat menarik tubuh ular itu agar segera mendapatkan bagian kepalanya.

Ular Diduga Baru Menelan Mangsa

Tubuh ular ini pun terlihat tidak seimbang besarnya, di bagian tengah tubuhnya terlihat sangat besar. Ular ini diduga baru saja menelan mangsa, sehingga perutnya terlihat besar.

Meskipun ular ini memberontak dan mengacak-acak kamar tuan rumah, namun petugas berhasil menaklukkannya.

Seperti diketahui, Ular sanca memang sering muncul di pusat padat penduduk Bangkok. Ular-ular itu terkadang muncul di hotel-hotel yang menjulang tinggi, gedung apartemen, dan beberapa pusat perbelanjaan kelas atas yang selama 2 tahun terakhir sepi akibat Covid-19. Hal ini tentu membuat penduduk sekitar merasa resah.

D For GAEKON