Super Unik, Piano Pria Ini Bisa Digunakan Untuk Bakar Sate

0

Super Unik, Piano Pria Ini Bisa Digunakan Untuk Bakar SateGaekon.com – Siapa sangka, alat musik piano ini bisa dimanfaatkan untuk membakar sate. Sehingga pianis ini bisa bermain piano sembari menyantap sate.

Dalam video yang diunggah akun twitter @ZhengguanNews memperlihatkan aksi seorang pria yang membakar dan menyantap sate.

Jika biasanya membakar sate di tempat terbuka, namun pria ini justru di dalam ruangan. Dari mulai proses pembakaran hingga menyantap sate, semua ia lakukan sambil memainkan piano. Pria berbusana serba hitam itu duduk di sebuah kursi di depan piano warna putih.

Kemudian, ada seorang pria yang merupakan rekannya memasukkan kotak berwarna hitam ke dalam piano tersebut. Kotak itu berisi arang berapi yang di atasnya sudah disediakan panggangan serta sate.

Saat pria berbusana hitam ini memainkan musik piano, serta tempat duduknya mulai berjalan, sementara sate juga mulai terpanggang.

“Sebuah bakat,” tulis akun pengunggah video.

Terlihat di depan tuts piano yang jadi tempat jari-jarinya menari, berjejer tiga buah mangkuk. Selain itu ada pula gelas berisi minuman anggur, melengkapi santapan sate pria yang bermain piano tersebut.

Piano Yang Bisa Digunakan Membakar Sate Diketahui Ada Di China

Video tersebut kemudian viral ditonton hingga lebih dari 2 juta kali dan direspons oleh ribuan orang. Peristiwa ini diketahui terjadi di bagian utara China, tepatnya di Provinsi Hebei.

“Masih bisa ditambahin oven pizza lagi, tuh, di belakang,” ujar @Crispbap.

“Pinter banget!!! Suka liatnya!!” sahut @ChristinaBenev1.

D For GAEKON