Pihak Manajemen Bantah Rian D’Masiv Lakukan Pelecehan Seksual

0

Pihak Manajemen Bantah Rian D’Masiv Lakukan Pelecehan SeksualGaekon.com – Kabar miring tentang kasus Pelecehan seksual yang dilakukan Vokalis D’Masiv Rian Ekky Pradipta atau Rian D’Masiv dibantah oleh tim manajemen D’Masiv.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, tim manajemen D’Masiv, Sisil mengaku tak percaya dengan kabar tersebut. Dirinya justru menganggap aneh dengan adanya kasus pelecehan seksual yang menimpa Rian.

“Enggak (percaya). Kalau saya agak aneh saja, sih. Tapi pemikiran orang, kan, beda-beda,” kata Sisil.

Sisil juga mengungkapkan bahwa Rian telah mendengar tuduhan tersebut. Meski demikian, Rian enggan mengambil sikap apa pun. Sisil masih menunggu keputusan dari Rian terkait dengan kabar tersebut.

“Kita juga enggak mau gegabah untuk mengambil sikap. Sekarang ini kita belum tahu mau melakukan apa,” tutur Sisil.

Sebelumnya, Rian dituding melakukan pelecehan seksual terhadap anak dari mendiang pengamat musik Denny Sakrie. Kabar ini diketahui dari kicauan di akun Twitter milik Denny Sakrie pada Minggu (20/6).

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian sudah menyanggupi malah enggak datang. Chicken?” kata dia.

“Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. Kenapa anak saya yang kamu goda? Kamu enggak mandang bapaknya sudah meninggal? Dia masih kecil. Bukannya melindungi,” tambahnya.

Dalam salah satu kicauan, si pengguna akun Twitter Denny Sakrie menyebut bahwa dia adalah salah satu anggota keluarga Denny.

Denny Sakrie sendiri diketahui telah mengembuskan napas terakhirnya pada 2015. Ia meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung.

D For GAEKON