Mendadak Panik, Cewek Ini Piknik Di Bibir Pantai, Barang-Barangnya Tersapu Ombak

0

Mendadak Panik, Cewek Ini Piknik Di Bibir Pantai, Barang-Barangnya Tersapu OmbakGaekon.com – Pantai menjadi salah satu tempat yang diincar banyak orang untuk piknik maupun menenangkan pikiran. Biasanya saat mereka hendak ke pantai, selalu menyiapkan tikar hingga makanan ringan.

Seperti yang dilakukan ketiga cewek ini. Dalam video yang dibagikan akun Tiktok @piinnuull, Mereka terlihat tengah bersantai dipinggir pantai sembari menggelar tikar. Tak hanya sekedar duduk-duduk saja, ketiganya terlihat sibuk menyantap mie cupnya.

Petugas Parkir Berkata Bagian Pantai Itu Aman

Di atas tikar tersebut juga ada minuman dan beberapa barang mereka. Ketiganya menggelar tikar tepat di bibir pantai dan di bawah batu karang. Awalnya mereka tanya kepada petugas parkir apakah aman di tempat tersebut, dan mereka diperbolehkan.

“Awal dateng nanya ke pak parkir untuk main di bibir pantainya.. dan gak ada larangan. Karena dulu pernah ke P.Pulang Sawal dan duduk di bawah karang juga (gk tau kalau bahaya),” tulisnya dalam video.

Saat mereka asik menyantap mie cupnya, ombak masih terlihat jauh. Mereka berfikiran bahwa air sudah surut. Namun beberapa saat kemudian ombak semakin tinggi. Mereka mulai panik dan akhirnya berdiri.

Ombak yang semakin kencang itu seketika menyapu tikar dan sejumlah barang-barang mereka. Salah satu dari mereka ingin menyelamatkan barang-barangnya, namun air terlanjur menyapunya.

D For GAEKON