Pilkada Garut 2024, Nama Mulan Jameela Dikabarkan Muncul Sebagai Calon Bupati

0

Pilkada Garut 2024, Nama Mulan Jameela Dikabarkan Muncul Sebagai Calon BupatiGaekon.com – Nama Anggota DPR RI Mulan Jameela dikabarkan muncul sebagai calon bupati Garut.

Nama Mulan muncul dari Partai Gerindra. Wakil Ketua DPR RI, Dasco mengatakan bahwa pihaknya belum membicarakan perihal Mulan Jameela sebagai kandidat bupati Garut. Dasco justru mengaku baru mendengar usulan tersebut.

“Wah saya baru dengar ini malah dari Anda,” jelas Dasco.

Menurut Dasco, keputusan seperti itu pasti harus dibicarakan di level DPP terlebih dahulu. Ia mengaku bahwa sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai Mulan.

“Soal Mulan sudah pasti belum, karena kan mesti lewat kita yang begitu-begitu (membahasnya). Jadi soal Mulan Jameela belum ada pembicaraan,” tambahnya.

Pilkada Garut diperkirakan digelar 2024. Istri penyanyi Ahmad Dhani itu akan mulai dimunculkan sejak dini oleh Partai Gerindra. Nama Mulan muncul usai diungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, Enan,

“Ada Bu Mulan (Mulan Jameela), Deden (anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi Partai Gerindra,) saya sendiri, dan Dedi Mulyadi anggota fraksi Gerindra DPRD Garut,” ujar Enan, Senin (1/3/2021) saat ditemui di gedung DPRD Garut.

Enam menilai soal nama calon yang akan diusung Gerindra dalam Pilkada Garut memang masih jauh. Ia melihat, saat ini yang harus dilakukan para pengurus DPC adalah mempersiapkan mesin politik dengan membenahi jajaran pengurus di tingkat kecamatan.

D For GAEKON