Pilu, Jenazah Anak Meninggal Dibawa Naik Motor Ke Rumah Duka

0

Pilu, Jenazah Anak Meninggal Dibawa Naik Motor Ke Rumah DukaGaekon.com – Sebuah video memilukan terjadi di Cibinong. Terlihat jenazah anak dibawa menggunakan motor. Sang pengendara memakai helm ojol. Pengendara tersebut diketahui mengantar jenazah itu ke rumah duka.

Dari penelusuran fakta diketahui jenazah itu adalah anak umur 4 tahun. Almarhum Sakit panas 2 hari. Hari Jum’at berobat ke klinik insani cibinong. Minggu pagi sekitar pukul 07.00 Wib di bawa kembali ke Klinik Insani dan dokter menyatakan anak tsb sudah tidak ada.

Namun ibunya belum percaya, lalu di bawa ke RS Permata Pertiwi Cibinong-Bogor, dan baru ibunya percaya kalau anaknya sudah meninggal.

Tetangga dari keluarga korban, Poniman yang merupakan driver ojol meminta ambulan dari RS. Namun pihak RS menyatakan tidak ada ambulan untuk jenazah. RS hanya memiliki ambulan untuk orang sakit.

Orang tua korban sempat menyewa angkot. Namun karena admisnitrasi surat kematiannya tak kunjung kelar akhirnya angkot pergi.

Almarhum lalu dibawa pulang menggunakan motor yg di kendarai oleh Poniman. Sementara pria yang terekam video tengah menggendong almarhum adalah tetangga bernama Haryanto.

Almarhum lalu dikebumikan di pemakaman sebelah Komplek Kaum Rt 06/02 Kelurahan Karang asem barat kecamatan Citeureup usai Dhuhur.

K For GAEKON