Pohon Pisang Berdaun Putih di Kudus Bikin Geger Warganet

0

Pohon Pisang Berdaun Putih di Kudus Bikin Geger WarganetGaekon.com – Mendadak warga di Kabupaten Kudus dibuat heboh lantaran ada sebuah pohon pisang yang tumbuh disebuah lahan di desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo, Kudus. Namun, ada yang berbeda dengan pohon pisang umumnya, salah satu daun pada pohon pisang tersebut berwarna putih bersih.

Kemudian dari sejumlah komen warganet dalam video yang diunggah, dihubung-hubungkannya sejumlah aura mistis yang menyebutkan warnanya mirip dengan warna kain mori atau kain kafan. Apalagi letak tumbuhnya pohon pisang itu kabarnya juga jauh dari lahan kuburan.

Dengan peristiwa unik dari pohon pisang tersebut, apalagi hal ini baru saja dijumpai oleh warga, hal ini masih menimbulkan tanya, karena hingga saat ini masih belum ada penjelasan ilmiah dari ahli tanaman terkait hal ini.

Kemudian, diketahui pohon pisang yang viral itu tumbuh di pekarangan milik Sriyatun RT 02 RW 06 itu kini ramai dikunjungi oleh warga. Kebanyakan dari mereka datang karena penasaran dengan fenomena sebuah pohon pisang yang memiliki warna berbeda dengan yang lainnnya, yakni terlihat hanya sehelai daun yang berwarna putih.

Sementara itu, menurut Sriyatun sang pemilik dari pekarangan tersebut, mengaku bahwa dirinya sempat kaget ketika mendadak menemukan pohon pisang berdaun putih, ia mengatakan, sehari sebelumnya ketika bersih-bersih pekarangan depan rumahnya tidak ada tanda-tanda yang berbeda.

Mengetahui kabar tersebut, akhirnya warga Bulung Cangkring, Kecamatan Jekulo, Kudus berbondong-bondong ke tempat itu. Mereka datang ketempat pekarangan itu, karena mereka penasaran ingin melihat langsung pohon pisang berdaun putih tersebut.

Selain itu, menurut Niken Ayu Aulia, salah satu warga sekitar yang datang ke lokasi, dirinya baru pertama kali melihat ada daun pisang berwarna putih. Bahkan ia baru mengetahui adanya kabar tersebut dari media sosial miliknya.

Kemudian, di lokasi yang sama, tak jauh dari daun yang berwarna putih, ada juga pohon pisang kecil yang baru muncul, uniknya juga muncul berdaun warna daun putih dengan batang berwarna merah muda. Bagaimana menurut kalian?

Z For GAEKON