Polda Metro Jaya Akan Gelar Perkara Tentukan Tersangka Kasus Pengancaman Jerinx Besok

0

Polda Metro Jaya Akan Gelar Perkara Tentukan Tersangka Kasus Pengancaman Jerinx BesokGaekon.com – Polda Metro Jaya berencana melakukan gelar perkara besok, Jumat (6/8) untuk menetapkan tersangka terkait kasus pengancaman yang diduga dilakukan musisi Jerinx.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengonfirmasi hal ini. Pihaknya mengatakan bahwa gelar perkara akan dilakukan pada Jumat atau Sabtu pekan ini. Saat ini, Kombes Yusri masih mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“Kita rencanakan mudah-mudahan hari Jumat atau Sabtu kita akan gelar perkara lagi. Gelar perkara untuk apa? Untuk menetapkan tersangka,” kata Kombes Yusri.

Status Kasus Sudah Ditingkatkan Polda Metro Jaya Ke Penyidikan

Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan dan sudah memeriksa Jerinx dan istrinya di Bali.

Keterangan dari para saksi terkait kasus tersebut sangat dibutuhkan untuk syarat pelaksanaan gelar perkara. Kombes Yusri mengatakan bahwa gelar perkara akan dilakukan lagi jika pemeriksaan tersebut sudah lengkap.

Sebelumnya, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman.

Awalnya, Adam Deni berkomentar soal data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx. Tak lama setelah itu, instagram Jerinx dikabarkan hilang.

Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman.

Polisi mengatakan bahwa pelapor ditelepon oleh terlapor dan terlapor menggelontorkan kata-kata kasar dan menuduh pelapor sudah menghilangkan akun Instagram Jerinx.

D For GAEKON