Gabungkan Balapan Mobil Dan Motor, Polda Metro Jaya Akan Gelar “Street Race” Konsep Baru

0

Gabungkan Balapan Mobil Dan Motor, Polda Metro Jaya Akan Gelar “Street Race” Konsep BaruGaekon.com – Polda Metro Jaya berencana menggelar street race dengan konsep baru. Dirlantas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Sambodo Purnomo Yogo merencanakan, street race berikutnya akan menggabungkan latihan mobil dan motor.

“Rencana ke depan akan kita gabungkan antara balapan mobil, balapan motor,” ujarnya.

Konsep Baru Street Race Yang Akan Diadakan Polda Metro Jaya

Jenis latihan yang bakal digelar tak hanya drag race, melainkan bakal ada drift dan slalom. Menurut Sambodo, saat street race berikutnya, bakal ada pameran mobil dan motor, pentas seni, dan festival band.

Sambodo berharap kedepannya acara tersebut dapat lebih meriah lagi. Untuk diketahui, mobil yang mengikuti street race pada Minggu ini terdiri dari berbagai jenis, mulai dari 1.300 cc sampai 3.000 cc.

Street race dengan konsep baru disebut bakal digelar Mei atau Juni 2022. Street Race dengan konsep baru itu akan digelar di kawasan Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.

“Iya itu di Meikarta rencananya. Nanti kita lihat, mungkin awal Juni atau akhir Mei Kalau Mei kan kita masih Operasi Ketupat,” tutur Sambodo.

Sebagaimana diketahui, street race di Bumi Serpong Damai (BSD), Pagedangan, Kabupaten Tangerang, baru saja digelar 22-24 April 2022. Adapun street race BSD ini merupakan ajang kedua yang digelar Polda Metro Jaya. Sebelumnya, Polda Metro Jaya menggelar street race di Ancol, Jakarta, pada 16 Januari 2022.

D For GAEKON