Polisi Bantah Video Viral Anak Digorok Ibunya Gara-Gara Bangunkan Sahur

0

Polisi Bantah Video Viral Anak Digorok Ibunya Gara-Gara Bangunkan SahurGaekon.com – Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang anak perempuan menangis diduga karena digorok oleh sang ibu gara-gara membangunkan sahur.

“Ini ditusuk ibunya,” ujar pria yang memegangi anak perempuan itu.

Dalam video itu Kemudian terlihat seorang perempuan berkerudung menghampirinya dan mengatakan bahwa anak tersebut adalah anaknya.

Klarifikasi Mengenai Video Anak Digorok Ibu

Sementara itu, Polisi membantah soal berita tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa saat itu anak perempuan berinisial MS (17) sedang menyiapkan sahur bersama ibunya, Y (57).

“Y memotong lontong dengan pisau kecil dan tidak sengaja mengenai leher MS yang ada di dekatnya, sehingga mengeluarkan darah,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi.

Muqaffi mengatakan, Y kemudian panik dan keluar rumah guna meminta tolong tetangga. Namun ada warga yang mengambil video dan diviralkan dengan berita tidak benar.

“Rencana dibawa ke Rumah Sakit Haji Pondok Gede, kemudian ada warga yang mengambil video dan diviralkan dengan berita tidak benar bahwa ‘anak membangunkan sahur, ibunya gorok leher’,” kata Muqaffi.

MS diketahui hanya mengalami luka kecil, ia langsung mendapatkan penanganan dari rumah sakit, diberikan obat, dan pulang ke rumah.

Peristiwa yang terekam dalam video itu terjadi Jalan Sawo, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (15/4) sekitar pukul 03.30 WIB.

D For GAEKON