Polisi Di Semarang Ini Banjir Kecaman, Usai Dorong Pengendara Motor Hingga Tersungkur

0

Polisi Di Semarang Ini Banjir Kecaman, Usai Dorong Pengendara Motor Hingga TersungkurGaekon.com – Aksi seorang polisi yang menjatuhkan pengendara motor di Semarang, Jawa Tengah ini menuai sorotan publik.

Dalam video yang diunggah akun instagram @gejayanmemanggil memperlihatkan detik-detik seorang polisi di persimpangan lampu merah jalan Kota Semarang sengaja mendorong pengendara motor. Awalnya, banyak pengendara mobil maupun motor yang berhenti disebuah persimpangan lampu merah.

Dari kejauhan tiba-tiba ada seorang polisi lari menuju salah satu pengendara motor. Karena tau akan diperiksa polisi, pengendara motor matic ini mencoba melarikan diri. Namun aksinya itu digagalkan sang polisi.

Untuk menggagalkannya, sang polisi mendorong pengendara motor ini hingga jatuh tersungkur. Sampai saat ini tak diketahui pasti apa penyebab polisi tersebut memberhentikan pengendara motor.

“Loh loh, polisi ngawur ek,” ujar seorang pria yang terekam dalam video tersebut.

“Mungkin disuruh berhenti tidak mau,  dicegat malah kabur,” timpal suara pria lainnya.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang ikut geram. Mereka menilai bahwa aksi yang telah dilakukan sang polisi itu dapat membahayakan nyawa pengendara motor tersebut.

“Keknya kesalahan dia (pengendara motor) gak ada plat nomornya, cuma ya tetep gak gitu juga caranya pak,” Kata @reza**.

“Meski si pemotor salah (jika salah) ya ngga perlu didorong sih, malah jadi nyelakain orang,” Sahut @ahfa**.

“Itu pengendara mau kabur, wajar saja polisi ambil tindakan tegas, karena yang bersangkutan ingin melarikan diri,” Timpal @rasyid**.

D For GAEKON