Polisi Mulai Memburu Pemilik Aisha Weddings

0

Polisi Mulai Memburu Pemilik Aisha WeddingsGaekon.com – Kasus website Wedding Organizer, Aisha Weddings masih terus berlanjut sampai saat ini. Polisi mulai mendalami laporan kasus tersebut, bahkan pihaknya akan memburu pemilik wedding organizer itu.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Medcom, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis mengatakan bahwa pihak polisi saat ini dalam tahap penyelidikan.

“Kita sedang selidiki,” kata Auliansyah Lubis.

Lubis mengatakan jika proses pencarian yang dilakukan itu tidak akan dibeberkan. Pasalnya, hal itu untuk menjaga proses penyelidikan.

“Perkembangan akan disampaikan melalui humas ya,” ujar Lubis.

Sebelumnya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) turut melaporkan penyelenggara pernikahan dengan situs aishaweddings.com itu ke Mabes Polri.

Setelah itu Sahabat Milenial Indonesia (Samindo) Setara Institute juga ikut melaporkan penyelenggara jasa pernikahan Aisha Weddings lantaran mempromosikan pernikahan anak.

Aisha Weddings belakangan ini ramai dibicarakan di media sosial Twitter. Jasa penyelenggara pernikahan itu menganjurkan perempuan muslim menikah muda di usia 12-21 tahun. Situs tersebut juga mengajak pria untuk poligami dan nikah siri.

D For GAEKON