Bikin Salut, Polisi Ini Selamatkan Anak Kucing Yang Terjebak Di Kap Mobil

0

Bikin Salut, Polisi Ini Selamatkan Anak Kucing Yang Terjebak Di Kap MobilGaekon.com – Seorang polisi yang menyelamatkan kucing di bawah mobil ini sukses menyita perhatian warganet.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Tiktok @yandie.f memperlihatkan seorang pengendara mobil ibu-ibu mendadak berhenti di pinggir jalan.

Rupanya ibu ini merasa bahwa ada seekor kucing yang terjebak di dalam kap mobilnya. Ia kemudian meminta pertolongan kepada seorang polisi lalu lintas di lokasi.

Polisi yang dimintai pertolongan pun langsung memeriksa kondisi dalam kap mobil. Ternyata memang benar, ada anak kucing yang sedang terjebak di dalam kap mobil itu.

Polisi Sampai Menunduk Demi Menyelamatkan Anak Kucing

Polisi ini kemudian mengulurkan tangannya ke dalam untuk meraih si kucing, tapi tak berhasil. Ia kemudian berusaha mengambil kucing dari bawah mobil. Bahkan, polisi itu sampai merebahkan badannya agar bisa melihat posisi anak kucing dan meraihnya.

Polisi tersebut akhirnya sukses menyelamatkan sang anak kucing. Ia kemudian langsung menggendong dan mendekap anak kucing itu, sementara pemilik mobil tampak merasa lega. Karena insiden kucing terjebak ini, jalanan sekitar menjadi macet.

Video tersebut kemudian viral dan mengundang komentar warganet. Banyak yang salut dengan aksi polisi ini, karena ia rela sampai menundukkan badannya demi menolong ibu-ibu tersebut mengambil kucing.

“Andaikan semua polisi bersikap mengayomi seperti ini, pasti polisi sangat disenangi masyarakat,” ujar @reekt8.

“Ya Allah, makasih banyak, Pak. Semoga Allah selalu melindungi bapak sekeluarga,” sahut @sibungsuharapankeluarga.

“Tolong naikin pangkat bapaknya,” timpal @bukantemenloo.

D For GAEKON