Polisi Selidiki Temuan Tas Di Depan Mal Royal Plaza Surabaya

0

Polisi Selidiki Temuan Tas Di Depan Mal Royal Plaza SurabayaGaekon.com – Jalan Ahmad Yani Surabaya sempat ditutup sementara pada Sabtu (17/4), pasca ditemukan sebuah tas mencurigakan di depan Mal Royal Plaza.

Seperti yang dilansir GAEKON dari CNN, penemuan tas mencurigakan itu terjadi pukul 02.05 WIB. Saat itu juga, tim Gegana dari Sat Brimob Polri diterjunkan.

“Ini tadi bentuknya tas ransel warna hitam. Tas sudah dievakuasi Tim Gegana untuk diperiksa,” kata seorang petugas yang sedang berjaga di lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tas mencurigakan tersebut berisi rangkaian kabel. Tim gegana kemudian membawa tas mencurgikan berisi rangkaian kabel itu ke kantor polisi terdekat untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara menurut Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mengatakan bahwa tas mencurigakan itu tak berisi barang berbahaya, melainkan benda elektronik milik seseorang.

“Isinya speaker aktif,” kata Hartoyo.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa motif orang yang meninggalkan tas tersebut di depan Mal Royal Plaza, Surabaya.

Hartoyo mengatakan bahwa pemilik tas juga sudah diketahui keberadaannya. Dan saat ini tengah dimintai keterangan di Mapolsek Wonokromo.

“Yang punya diperiksa di Polsek,” ujarnya.

D For GAEKON