Polresta Jayapura Kota Amankan Pengedar Narkoba Dan 48 Paket Sabu-Sabu

0

Polresta Jayapura Kota Amankan Pengedar Narkoba Dan 48 Paket Sabu-SabuGaekon.com – Polresta Jayapura Kota berhasil mengamankan pengedar narkoba MI (31) beserta barang bukti berupa 48 paket sabu-sabu di kawasan Abepura, pada Rabu (28/4) dini hari.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Mediaindonesia, Penangkapan itu dilakukan oleh Anggota Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota. Hal ini dibenarkan oleh PS Kasat Narkoba Polresta Jayapura Kota Iptu Alamsyah.

Penangkapan terduga pengedar sabu tersebut di jalan Youtefa, Abepura. Alamsyah mengatakan bahwa narkoba jenis sabu itu disimpan di dalam tas selempang berwarna hitam milik pelaku beserta satu timbangan digital.

Alamsyah juga mengungkapkan sampai saat ini Pemeriksaan masih dilakukan penyidik guna membongkar jaringan peredaran narkoba jenis sabu.

Penangkapan itu berawal dari informasi adanya seorang pria yang menjadi pengedar narkotika jenis sabu dan sering beroperasi di wilayah Abepura.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut akhirnya didapati informasi bahwa pengedar tersebut bermukim di jalan Youtefa. Anggota kemudian melakukan pemantauan dan Rabu dini hari terlihat tersangka sedang duduk-duduk di komplek tersebut.

Anggota kemudian menghampiri yang bersangkutan dan memeriksa serta menemukan satu paket narkotika jenis sabu disaku kiri celana yang digunakannya.

Setelah menemukan sabu, anggota kemudian memeriksa dan akhirnya mengaku bila masih menyimpan di pekarangan dibelakang rumahnya sehingga anggota langsung ke TKP dan mengamankan barang bukti tersebut.

D For GAEKON