Polri Izinkan Uji Coba Penyelenggaraan BRI Liga 1 Dan Liga 2 Dihadiri Penonton Secara Langsung

0

Polri Izinkan Uji Coba Penyelenggaraan BRI Liga 1 Dan Liga 2 Dihadiri Penonton Secara LangsungGaekon.com – Polri memberikan izin uji coba penyelenggaraan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 dan Liga 2.

Melansir dari Liputan6, Polri memberikan izin penyelenggaraan pertandingan sepak bola itu dapat dihadiri oleh penonton secara langsung. Namun kapasitasnya masih terbatas. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

“Polri memberikan izin uji coba penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 dengan dihadiri penonton yang terbatas,” tutur Dedi.

Menurut Dedi keterbatasan penonton dalam uji coba tersebut menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19. Petugas akan ikut memantau penegakan aturan tersebut selama pertandingan berlangsung.

“Kami melihat antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat terkait dengan pelaksanaan sepak bola di tanah air. Tetapi, kami tetap menekankan penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan dengan ketat,” terangnya.

Aturan-aturan yang wajib ditaati penonton secara fisik adalah keharusan mengenakan masker dan telah memiliki sertifikat vaksin covid-19 hingga dosis kedua. Masyarakat juga harus mengakses aplikasi PeduliLindungi.

Petugas akan tetap melakukan pengamatan dan evaluasi selama tahap uji coba penyelengaraan Liga 1 dan 2 dengan penonton terbatas itu.

D For GAEKON