Popularitas Menanjak, NCT Berhasil Pecahkan Rekor Lewat Album Terbarunya “RESONANCE Pt.1”

0

Popularitas Menanjak, NCT Berhasil Pecahkan Rekor Lewat Album Terbarunya “RESONANCE Pt.1”Gaekon.com – Akhir-akhir ini, grup musik NCT telah menunjukkan pencapaiannya secara signifikan. Mereka menampilkan potensi mereka untuk semakin berkembang di pasar domestik maupun global.

Karya-karya yang dikeluarkan baru-baru ini diterima baik oleh para penggemarnya. Sejak perilisan album terbarunya “RESONANCE Pt.1” satu minggu yang lalu, NCT berhasil memecahkan rekor mereka sendiri.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Album NCT tersebut berhasil terjual hingga 815.628 kopi di Korea. Tak hanya itu, sebanyak 400.470 kopi terjual di luar negeri, seperti di Tiongkok dan Amerika Serikat.

Jika ditotal semuanya, album mereka telah terjual sebanyak 1.216.098 kopi (per 18 Oktober). Hanya dalam waktu tujuh hari saja, mereka berhasil menjual lebih dari satu juta kopi.

Hal ini tentu menjadi pencapaian tersendiri, serta menjadi rekor tercepat dan tertinggi mereka. Popularitas NCT semakin menanjak, karena album mereka itu telah menjual seluruh stok pre-order yakni 1,1 juta kopi dan lebih 100.000 kopi sejak perilisan.

Album “RESONANCE Pt.1” ini sendiri resmi dirilis pada 12 Oktober lalu. Total penjualan album NCT di tahun 2020 lebih dari 3,6 juta kopi, menandakan semakin berkembangnya mereka di industri musik.

Pencapaian itu diantaranya, Album full kedua NCT 127 mencatatkan angka kumulatis 1,4 juta kopi tahun ini. Album NCT Dream berjudul “Reload” berhasil terjual sebanyak 670.000 kopi, sementara album full perdana WayV yang rilis di tahun 2020 terjual sekitar 280.000 kopi.

KL For GAEKON