Pos Polisi Roboh, Sejumlah Warga Bantu Seorang Polisi Dari Runtuhan Bangunan

0

Pos Polisi Roboh, Sejumlah Warga Bantu Seorang Polisi Dari Runtuhan BangunanGaekon.com – Insiden robohnya Pos polisi di Kota Depok baru-baru ini viral di media sosial. Dalam video yang beredar itu terlihat sejumlah warga tengah membantu polisi untuk keluar dari reruntuhan bangunan.

Video tersebut sempat diunggah akun @warung_jurnalis di instagram. Dalam video itu menampilkan momen ketika warga sekitar membantu seorang polisi dari reruntuhan bangunan.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Andi M. Indra Waspada membenarkan insiden tersebut. Pos polisi yang roboh terletak di pos polisi lalu lintas Bogor 4, Simpangan, Depok, Tapos, Cimanggis, Depok.

“Pos lantas mengalami roboh, korban jiwa nihil,” kata AKBP Indra saat dihubungi, Senin (1/3).

Menurut Kanit Lantas Polsek Sukmajaya Iptu Edi Wasito, robohnya pos polisi tersebut bermula dari adanya keretakan pada tembok pos.

Keretakan tersebut awalnya sudah diketahui oleh polisi yang bertugas disana. Singkat cerita, pos itu pun longsor ke arah bawah dan roboh. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

“Awal kejadian sekitar pukul 08.00 WIB diketahui oleh anggota Bripka Rex Andhika, 85060465 anggota Unit lantas Polsek Sukmajaya mengalami retak di bagian depan pos sekitar pukul 09.50 WIB,” kata Edi.

Kejadian robohnya pos polisi lalu lintas Bogor 4, Simpangan, Depok, Tapos, Cimanggis, Depok itu pada Minggu, 28 Februari 2021 kemarin.

D For GAEKON