Positif Covid-19, Hanung Bramantyo Senang Bisa Gabung Dua Anaknya

0

Positif Covid-19, Hanung Bramantyo Senang Bisa Gabung Dua AnaknyaGaekon.com – Sutradara Hanung Bramantyo dikabarkan positif Covid-19. Kabar kurang mengenakkan ini justru menjadi kebahagiaan sendiri baginya, karena ia bisa ikut bergabung dengan dua anaknya yang positif Covid-19 terlebih dahulu, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo.

Menurut keterangan sang istri, Zaskia Adya Mecca, mereka menjalani isolasi mandiri di rumah. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Zaskia mengungkap hal yang membuat senang Hanung setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Langsung ku masukkin HB ke wilayah positif (dia happy banget bisa gabung sama Syb Kala),” tulis Zaskia.

Sebelum akhirnya dinyatakan positif Covid-19, Hanung sempat kontak erat dengan kedua anaknya, Sybil dan Kala. Bahkan mereka tidur bersama.

“Meski dinyatakan negatif sebelumnya, saya masih merasa, pasti suatu saat saya akan terpapar. Benar saja. Kemarin badan saya meriang, setelah di swab saya dinyatakan positif,” tulis Hanung.

Menurut Hanung hal terberat setelah ia dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri adalah harus berpisah dengan anak bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo.

“Paling berat jauh-jauhan dari si bontot,” tulis Hanung.

Meski demikian, Zaskia mengambil hikmah positif setelah Hanung terpapar virus corona. Hanung, menjadi bisa menemani kedua buah hatinya.

“Eh jujur ku juga agak lega sekarang dua anak cewek bisa ditemenin abinya… lalu semua rumah kusemprot disinfektan di wilayah yang HB samperin…Ganti seprai, sarung bantal, dan lain-lain,” tulis Zaskia.

D For GAEKON