Positif Covid-19, Mantan ART Melaney Ricardo Kabur Dari Rumah

0

Positif Covid-19, Mantan ART Melaney Ricardo Kabur Dari RumahGaekon.com – Selebriti sekaligus presenter Melaney Ricardo membuat pengumuman di instagramnya. Ia mengatakan bahwa salah satu ARTnya yang terkonfirmasi Positif Covid-19 melarikan diri.

Padahal, saat itu ia masih harus menjalani isolasi mandiri. Melaney menceritakan bahwa ARTnya yang bernama Marmi itu kabur sejak Kamis (8/7) dini hari.

Dalam instagram storiesnya itu, Melaney mengunggah foto Marmi. Ia juga menghimbau kepada semua orang agar berhati-hati bila bertemu dengan Marmi. Terlebih untuk orang yang akan mempekerjakannya, mereka harus memberi syarat tes PCR Swab terlebih dahulu.

“Bukan untuk menjelekkan, tapi untuk keselamatan kita sama-sama. Kalau ada yang bertemu, atau mungkin mau mempekerjakan, please be careful, PCR swab terlebih dahulu,” tulis Melaney.

Kronologi Mantan ART Melaney Melarikan Diri

Melaney juga menceritakan kronologi perginya Marmi. Ia mengatakan bahwa Marmi melarikan diri dari tempat isolasi mandiri yang telah disiapkan Melaney pada pukul 03.30 pagi.

“Ada mantan ART aku, per tadi pagi 3.30 pagi, melarikan diri atau kabur dari isolasi mandiri yang kami persiapkan. Kenapa saya bilang kabur? Karena dia sama sekali tidak izin kepada saya sebagai mantan bosnya,” terangnya.

Melaney merasa bahwa informasi ini sangat penting, mengingat Marmi masih positif Covid-19 saat kabur dari tempat isolasi mandiri.

“Aku khawatir sekali, kalau yang bersangkutan pergi naik angkot atau transportasi bersama, dan mungkin bertemu dengan anak kecil atau manula, yang bisa saja menularkan,” jelasnya.

D For GAEKON