Positif Covid-19, Pelawak Wan Abud Meninggal Dunia Di Usia 62 Tahun

0

Positif Covid-19, Pelawak Wan Abud Meninggal Dunia Di Usia 62 TahunGaekon.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan. Pelawak Fuad Alkhar alias Wan Abud meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Wan Abud meninggal dunia pada Jumat (18/6) pagi tadi.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Viva, Kabar duka ini diketahui melalui pesan WhatsApp yang tersebar di kalangan awak media.

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kembali kehilangan komedian Dan Turut belasungkawa atas Wafatnya alm Wan Abud (Fuad Alkhar) umur 62 thn,” isi pesan tersebut.

Wan Abud diketahui meninggal dunia di usia 62 tahun. Sementara itu, Ayu Azhari turut membenarkan kabar duka tersebut. Ayu dan Wan Abud pernah bermain dalam satu sinteron yang sama berjudul Putri Duyung.

“Iya (benar), baru dapat (kabar),” kata Ayu Azhari.

Kerabat Wan Abud, Lia Umar mengungkap penyebabnya Wan Abud meninggal dunia. Ia mengatakan bahwa Wan Abud terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sebelumnya demam terus diperiksa COVID, diperiksa darah, katanya sih terpapar COVID,” kata Lia.

Awalnya, Wan Abud hanya mengalami demam. Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Indonesia (UI). Wan Abud pun sempat menjalani perawatan selama lima hari. Namun sayang, nyawanya tidak dapat tertolong.

“Sudah di kuburan khusus COVID ya,” papar Lia.

D For GAEKON