Positif Covid-19, Pengantin Terpaksa Jalani Akad Nikah Secara Daring

0

Positif Covid-19, Pengantin Terpaksa Jalani Akad Nikah Secara DaringGaekon.com – Pasangan pengantin ini terpaksa jalani akad nikah secara daring. Momen seumur hidupnya itu harus dilakukan secara daring lantaran sang mempelai wanitanya terkonfirmasi positif Covid-19.

Pengantin Wanita Positif Saat H-2

Wanita ini dinyatakan positif Covid-19 dua hari sebelum tanggal pernikahannya. Sehingga tidak mungkin lagi menunda acara tersebut.

Dalam video yang dibagikan akun @artiwedding di Tiktok, terlihat sang mempelai wanita menyaksikan calon suaminya mengucapkan ijab kabul di depan penghulu melalui layar ponsel.

“Ada cerita sedih nih gaes tentang pengantin yang divonis Covid-19 di H-2 pernikahannya. Jadi ga mungkin dibatalkan acaranya karena udah siap semua. Jadi akadnya dipisah pake Video call karena kondisi ya gaes,” tulis pengunggah video.

Suasana haru tampak menyelimuti prosesi demi prosesi pernikahan daring pasangan tersebut. Pasalnya, tak seperti yang dibayangkan. Keduanya harus terpisah di hari bahagianya.

Meski demikian, semua tamu undangan dan pihak yang terlibat dalam acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari keluarga, saksi-saksi, hingga penghulu menggunakan masker, face shield, serta sarung tangan plastik.

D For GAEKON