Positif Covid-19, Pria Ini Tak Mau Isoman Malah Bikin Ulah Peluk Warga Lain

0

Positif Covid-19, Pria Ini Tak Mau Isoman Malah Bikin Ulah Peluk Warga LainGaekon.com – Seorang pria yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Toba, Sumatra Utara berkeluyuran di desanya hingga mengganggu warga sekitar.

Pihak Kepala Desa telah menganjurkan untuk isolasi mandiri (isoman) di rumah, namun pria ini justru keluar dan mengganggu warga.

Warga merasa bahwa sikap pria ini sudah keterlaluan, akhirnya mereka melaporkannya ke tim gugus Kabupaten Toba. Namun dari tim gugus tidak ada jawaban.

Salah seorang warga kemudian memberanikan diri menelfon wakil Bupati Toba dan meminta agar membawa warga desa yang terkena Covid-19 ke rumah sakit. Akhirnya pria ini berhasil di bawa ke rumah sakit.

Tidak Mau Isoman Dan Kabur Dari Rumah Sakit

Namun tak lama kemudian, ia justru melarikan diri dari rumah sakit dan kembali ke desanya. Ia kembali membuat ulah di desanya, bahkan sampai memeluk warga untuk menularkan penyakitnya. Tak tahan dengan tingkahnya, warga terpaksa melakukan pengikatan.

Seperti dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram, kedua tangan dan kaki pria ini tampak di tali di atas kasur rumah sakit. Pria ini diikat karena dikhawatirkan akan kabur lagi. Saat ini ia telah ditangani pihak berwajib.

D For GAEKON