Heboh Postingan Kaesang “SAYA SIAP UNTUK RI 1”, Begini Faktanya

0

Heboh Postingan Kaesang “SAYA SIAP UNTUK RI 1”, Begini FaktanyaGaekon.com – Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali menghebohkan warganet. Pasalnya, ia mengunggah foto bertuliskan ‘SAYA SIAP UNTUK RI 1’ di media sosialnya. Hal ini tentu membuat warganet berfikir bahwa Kaesang akan ikut terjun ke dunia politik.

Dalam unggahannya di akun Instagram @kaesangp pada Selasa (17/8) itu terlihat tulisan berwarna hitam “Saya Siap Untuk” dan berwarna merah “RI 1” di dalam sebuah kotak berwarna merah. Kemudian tepat diujung kanannya ada bendera merah putih.

“Siap!!!” tulis Kaesang dalam caption Instagramnya.

Kemudian dalam postingan selanjutnya Kaesang mengunggah foto dirinya yang di dalamnya tertulis ‘SIAP UNTUK RI, KEPAKKAN SAYAPMU’.

Pilihan kata ‘Kepakkan Sayapmu’ itu seakan mengingatkan pada baliho Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang ramai terlihat di sejumlah daerah. Hal ini semakin membuat warganet yakin bahwa ia akan segera terjun ke dunia politik.

Namun rupanya, Kaesang membuat tulisan tersebut hanya untuk mempromosikan @letstoast.id. Kaesang meminta dukungan masyarakat Indonesia untuk menjalankan tugas barunya tersebut. Ia memimpin perusahaan yang berdiri di bawah naungan PT Roti Indonesia Satu alias RI 1.

“@letstoast.id dalah perusahaan yang berdiri di bawah naungan PT Roti Indonesia Satu alias RI 1 yang merupakan pesaing dari @jiwatoast. Kami sadar @jiwatoast memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Maka dari itu saya siap untuk memimpin RI 1 untuk jadi yang lebih baik dari @jiwatoast. Saya mohon support dari masyarakat. Ayo jajan @letstoast.id, sesekali jajan @jiwatoast juga enggak masalah sih, tapi sesekali aja,” ujarnya.

Seperti diketahui, Kaesang memang selama ini fokus pada bisnisnya. Mulai dari Sang Pisang hingga Markobar. Berbeda jauh dengan sang kakak, Gibran Rakabuming Raka yang lebih memilih terjun ke dunia politik.

D For GAEKON