Terdampak PPKM, Pemilik Resto Di Solo Ini Minta Aparat Beri Contoh Take Away Ditempatnya

0

Terdampak PPKM, Pemilik Resto Di Solo Ini Minta Aparat Beri Contoh Take Away DitempatnyaGaekon.com – Semenjak pemberlakukan PPKM Darurat yang kini dilanjutkan menjadi PPKM Level 1-4, para pedagang kaki lima hingga pemilik usaha resto mengeluhkan sepinya pembeli.

Salah satunya yaitu resto di Kota Surakarta. Dalam unggahan foto di akun instagram @solopunya, terlihat pemandangan tak biasa di resto tersebut.

Lokasi resto tersebut berlokasi di Jalan K.H Samanhudi No.136, Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Semenjak PPKM Terkadang Resto Sehari Tidak Ada Pembeli

Resto makanan dan kopi ini mengeluhkan setiap hari terkadang tidak ada pembeli semenjak aturan PPKM Darurat diterapkan. Keluh kesahnya selama PPKM ini diungkapkan melalui sebuah banner yang terpampang.

Dalam banner yang terpasang itu tertulis bahwa pihak resto bernama ‘Loji Lawas Food and Coffe‘ ini terang-terangan meminta para aparat untuk memberi contoh take away makanan maupun minuman di tempatnya.

“Bapak Ibu Aparat, kita sudah beberapa hari belum ada yang beli lho! Tolong dong kasih contoh take away disini,” bunyi kalimat dalam banner.

Unggahan itu kemudian banyak mengundang simpati warganet. Mereka memberikan support untuk orang-orang yang terdampak kebijakan PPKM.

“Yang nyuruh PPKM tolong beli disini, mereka juga butuh makan. Buat aturan ya harus ada solusinya biar sama2 enak,” ujar @605catur.

“Semangat untuk para pengusaha dan para pencari rezeki harian, PNS kalian diam saja,” ujar @dewa_nanda_k.

“Ya Allah rumah makan seenak ini kok jadi begini,” kata @seno_wibowo_g.

D For GAEKON