Bikin Haru, Preman Ini Tidak Memalak Justru Beri Uang Kakek Penjual Bubur Ayam

0

Bikin Haru, Preman Ini Tidak Memalak Justru Beri Uang Kakek Penjual Bubur AyamGaekon.com – Preman menjadi salah satu profesi yang banyak ditakuti orang. Pasalnya mereka sering memalak hingga melakukan kekerasan. Namun siapa sangka, dibalik sikapnya yang keras itu, seorang preman bisa berbaik hati dengan pedagang kaki lima.

Dalam video yang diunggah akun instagram @undercover.id memperlihatkan seorang preman berbaik hati memberi rezeki untuk seorang kakek penjual bubur ayam di pinggir jalan. Aksi dermawan preman ini sontak membuat warganet terharu.

Awalnya, lelaki yang berpenampilan preman ini membeli bubur sang kakek. Melihat postur tubuhnya yang tinggi dan kekar layaknya preman, sang kakek pasrah dan segera melayaninya.

Lelaki berpenampilan preman tersebut tampak menyantap makanan itu dengan lahap. Sementara itu, si kakek terlihat duduk di samping preman itu dengan wajah yang tampak pasrah.

“Tega banget, ada preman mau malakin kakek. Si kakek pasrah buburnya diminta,” bunyi tulisan dalam video.

Meski terlihat seperti preman, namun lelaki ini ternyata justru memberi uang ratusan ribu rupiah kepada si kakek setelah menyantap bubur ayamnya.

Usai memberi uang, lelaki ini kemudian pergi. Sang kakek terkejut dan langsung mengejar lelaki tersebut lantaran uang yang diberikan terlalu banyak.

“Ternyata malah dikasih uang banyak dong. Kakeknya mengejar tapi nggak keburu. Alhamdulillah ini rezeki si kakek. Sehat selalu kek,” bunyi lanjutan video itu.

Kakek penjual bubur ayam  itu sontak sujud syukur usai menerima uang tersebut dari lelaki berpakaian preman itu. Kejadian ini diduga terjadi di Bogor. Videonya kini viral dan mengundang komentar warganet.

“Semoga tambah banyak orang orang baik,” Kata @victoryogas.

“Itu yang bertato gua nggak takut. Malah takut yang pakai poster dan berdasi lebih seram ngerampoknya,” timpal @duwiputraa.

“Panjang umur orang-orang baik. Semoga rezekinya mengalir sederas air sungai,” sahut @coach_memei.

D For GAEKON