Unik, Pasangan Ini Prewedding Di Dapur Tradisional Pakai Daster Dan Sarung

0

Unik, Pasangan Ini Prewedding Di Dapur Tradisional Pakai Daster Dan SarungGaekon.com – Momen pernikahan menjadi momen seumur hidup yang tak akan dilupakan setiap orang. Di momen tersebut, mereka akan menciptakan sesuatu yang bisa dikenang untuk selamanya.

Seperti contohnya menggelar resepsi pernikahan mewah hingga membuat konsep foto prewedding yang berbeda dari lainnya.

Sepasang calon pengantin baru-baru ini sukses menyita perhatian warganet, pasalnya mereka membuat konsep foto prewedding yang cukup sederhana namun tak terfikirkan banyak orang.

Prewedding Dengan Konsep Pedesaan

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @caplin_shoot memperlihatkan sepasang calon pengantin tengah melangsungkan pemotretan prewedding disebuah pedesaan.

Bukan di area persawahan dan semacamnya, melainkan di sebuah rumah kecil khas sekali dengan pedesaan. Rumah ini terbuat dari bambu dan beralaskan tanah. Semuanya masih natural seperti rumah orang jaman dahulu.

“Prewed Bar-bar di kampung,” tulis dalam video.

Kedua calon pengantin itu terlihat mengenakan pakaian yang sederhana. Si cewek hanya memakai daster dan sandal jepit, sementara cowoknya memakai kaos putih dan sarung.

Mereka melakukan sesi pemotretan di dapur hingga di halaman belakang. Mulai dari pose memasak dengan kayu bakar, pose mengambil kayu bakar, pose mencuci pakaian di sumur, hingga bersantai di halaman belakang sembari melihat ayam.

Tak butuh mengeluarkan banyak uang untuk menyewa studio maupun tempat bagus lainnya, karena hanya bermodal dapur tradisional mereka sudah bisa membuat konsep foto yang tak kalah menarik. Bahkan hasilnya pun juga cukup bagus. Tak diketahui pasti dimana lokasi tersebut, namun sang pengunggah video ini sepertinya berasal dari Jawa Tengah.

D For GAEKON