Viral, Seorang Pria Aniaya Mantan Istrinya Didepan Sang Buah Hati

0

Viral, Seorang Pria Aniaya Mantan Istrinya Didepan Sang Buah HatiGaekon.com – Seorang pria di Bandung Barat diduga menganiaya mantan istrinya. Videonya kini viral di media sosial.

Momen pertengkaran itu direkam sendiri oleh sang buah hati. Salah satu akun yang mengunggahnya yaitu akun Instagram @fakta.beriita. Dalam video itu terlihat seorang perempuan memakai jilbab berwarna merah muda.

Tidak Hanya Menganiaya Mantan Istri, Pria Ini Membuat Anaknya Terluka

Ia terlihat berdiri di depan seorang pria yang diduga mantan suaminya. Wanita ini dipukul hingga didorong oleh sang mantan suami.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Kp. Sukamaju, Desa Batujajar, Kec. Batujajar, Bandung Barat, pada Rabu (4/5).

Semua aksi kejam ini ia lakukan di hadapan buah hatinya. Bahkan salah satu anaknya sampai terluka lantaran dikejar saat ketahuan merekam penganiayaan tersebut.

Pria ini tak bisa menahan emosinya terhadap sang mantan istri, bahkan tega menganiaya dengan mencoba melakukan penusukan hingga pemukulan memakai teflon.

Awalnya, sang mantan suami hendak menjemput anaknya. Ketika sedang mempersiapkan anaknya untuk dibawa pulang, namun mantan suami tidak sabar sehingga terjadi adu cekcok mulut. Sang korban kini telah melaporkan tindak kriminal yang dialaminya kepada pihak kepolisian.

D For GAEKON