Gabut Maksimal, Pria Asal Vietnam Ini Live Seharian Hitung Butiran Beras

0

Gabut Maksimal, Pria Asal Vietnam Ini Live Seharian Hitung Butiran BerasGaekon.com – Eksperimen seorang pria yang satu ini bikin geleng kepala. Pasalnya, selama seharian ia mencoba menghitung jumlah butiran beras.

Momen ini dibagikan akun @thanhkeoo di TikTok. Dalam video itu terlihat seorang pria asal Vietnam melakukan aksi kocak. Ia menghitung butiran pada beras seberat 0,55 kg.

Pria bernama Thanh Keo itu tengah duduk di kursi. Tepat di depannya ada nampan yang berisi beras. Thanh menghitung butiran beras itu menggunakan alat seperti sumpit.

Thanh memisahkan butiran beras dari tumpukan yang banyak itu dan menghitungnya satu per satu. Thanh menyiarkan kegiatan itu selama seharian penuh.

“Maaf, saya hanya menghitung beras. Maukah kamu menghitung jumlah butir beras malam ini?” kata Thanh Keo dalam bahasa Vietnam.

Sampai-sampai, Thanh menggunakan lampu berbentuk lingkaran agar penglihatannya tetap jelas. Setelah menghitung satu per satu, Thanh kemudian menuliskan di buku catatan, agar dapat mengingat jumlah butiran beras yang sudah dihitung.

Pria Asal Vietnam Ini Lebih dari 24 Jam Live Menghitung Beras

Lebih dari 24 jam pria tersebut menghitung beras. Tepatnya pada Selasa (13/8) pukul 18.16 WIB, ia berhasil menyelesaikan hitungan. Total sebanyak 51.348 butiran dari beras seberat 0,55 kg.

“Setelah hampir 48 jam, saya menyelesaikan tantangan,” kata Thanh.

Video Thanh ini seketika viral di media sosial. Banyak warganet yang menilai bahwa kegiatan Thanh itu disebabkan karena rasa bosan atau gabut.

“Kalau gabut mending rebahan, bray,” kata @penikmatrebahan.

“Akhirnya lu selesai juga live. Dari pagi jir, muncul mulu,” sahut @pacarkucantikkbngtt.

D For GAEKON