Viral, Pria Di Bekasi Kibarkan Bendera Di Tengah Jalan Pakai Popok

0

Viral, Pria Di Bekasi Kibarkan Bendera Di Tengah Jalan Pakai PopokGaekon.com – Seorang pria yang membawa bendera merah putih di tengah jalan baru-baru ini menyita perhatian. Pasalnya, ia nekat membawa bendera ke tengah jalan tanpa busana dan hanya menggunakan popok.

Momen tersebut dibagikan akun @bekasi.terkini di Instagram. Dalam video tersebut pria ini terlihat tak berbusana sembari memegang bendera merah putih di tangan kanannya.

Pria yang tak diketahui identitasnya ini hanya menggunakan popok berwarna putih. Ia berdiri di tengah jalan, tepatnya di depan Mega Bekasi Hyper Mall, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Seorang pemuda kibarin bendera tapi cuma pakai pampers di depan Mega Bekasi Hypermall,” tulis dalam postingan.

Tidak Diketahui Pasti Motif Pria Mengibarkan Bendera Hanya Pakai Pampers

Meski disaksikan para pengendara hingga pengguna jalan, pria ini terlihat tidak peduli dengan dandanannya. Tak diketahui pasti apa motif pria tersebut, namun aksi ini seketika viral di media sosial.

“Itu artinya di ulang tahun ke-76 Indonesia, hanya sebagian orang saja yang merasa merdeka dan bisa beli apa saja. Tapi ada sebagian orang yang belum bisa merdeka di zaman yang serba susah bahkan untuk beli pampers buat anaknya saja susah,” kata @thegoeh_reds.

“Cari sensasi, kok, di jalan,” timpal @yenny_tbn.

“Dinar Candy pakai bikini dipanggil pihak yang berwajib, kalau yang ini kira-kira bagaimana, ya, guys,” sahut @tutyalawiyahrahim28.

D For GAEKON