Pria Berstatus Mantan Ini Ngebet Ajak Nikah, Endingnya Bikin Warganet Kaget

0

Pria Berstatus Mantan Ini Ngebet Ajak Nikah, Endingnya Bikin Warganet KagetGaekon.com – Seorang pria yang sudah jadi mantan mengajak nikah kekasihnya. Dia tak mau menyerah dan terus menerus mengajak sang mantan untuk menikah. Akhir kisah cinta pria itu sungguh tidak terduga.

Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok Alivia Salsabila. Dia membagikan cerita perjuangan calon suaminya. Dia mengaku sudah beberapa kali diajak nikah, tapi karena belum siap Alivia pun menolaknya.

Sebab, si pacar memang ngotot ingin sekali nikah tahun ini. Saat ditolak, ada cerita di mana pria tersebut meninggalkan Alivia dan berencana meminang wanita lain. Bahkan, H-3 tunangan, pria tersebut mendatangi Alivia untuk meminta maaf kepadanya dan kedua orangtuanya.

Alivia sempat berfikir memang bukan jodohnya, dan merelakan si pacar untuk menikah dengan wanita lain. Tapi takdir berkata lain, Mei 2020 pria tersebut kembali datang ke rumahnya dan lagi-lagi coba melamarnya untuk menjadi istrinya. Rupanya, pertunangan mantan pacarnya dengan wanita lain itu gagal.

Kekeuh dengan pendiriannya, Alivia pun masih menolak keinginan mantan pacarnya untuk nikah. Tak putus asa, pria tersebut terus saja ‘memepet’ Alivia.

Hingga akhinya pada Juni 2020 permintaan untuk menikah itu dijawab “iya” oleh Alivia. Saat itu semua proses pernikahan pun dikebut, dari siapkan Wedding Organizer, fitting baju pengantin dan lain-lain.

“Dia ngejar sampai bulan Juni 2020. Padahal, sama aku dicuekin banget. Setelah dia menjauh lagi, aku coba chat dia, tapi responnya biasa aja. Malahan ga baik. Terus dia dateng lagi, tapi aku ngerasa pengen ngehindar lagi aja ga tau kenapa. Setelah kelabilan kita berdua akhirnyaaa….,” sekelumit cerita Alivia.

September 2020, Alivia akhirnya merasa yakin dan menerima pinangan pria yang sudah lama dikenalnya itu. Ending cerita bahagia yang tak disangka itu pun berbuah manis, setelah pernikahan yang diimpikan keduanya digelar pada November 2020.

“Akhir bulan September 2020 aku yakin sama dia. Dan, 22 November 2020 finally kita nikah,” akhir cerita Alivia.

K For GAEKON