Bikin Haru, Pria Ini Cium Tangan Ibu Temannya Usai Dilantik Jadi Polisi, Lantaran Tak Dijemput Orangtuanya

0

Bikin Haru, Pria Ini Cium Tangan Ibu Temannya Usai Dilantik Jadi Polisi, Lantaran Tak Dijemput OrangtuanyaGaekon.com – Keberhasilan seorang anak dalam menggapai cita-citanya pasti akan dipersembahkan pertama kalinya untuk kedua orangtua. Mereka akan sangat senang, jika kedua orangtuanya menjadi saksi keberhasilannya.

Namun sebaliknya, jika keberhasilan itu tak dapat disaksikan langsung oleh kedua orangtuanya, mereka akan merasa sedih.

Seperti yang terjadi dalam video ini. Seorang anggota polisi yang baru saja dilantik menangis haru mencium tangan hingga memeluk ibu temannya, lantaran ia tidak dijemput oleh orangtuanya.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @macchiatocaramelo. Sang perekam yang tak lain adalah kakak dari pria itu.

Cium Tangan Ibu Teman Karena Orangtua Tidak Hadir

Ia menceritakan bahwa adiknya itu baru saja dilantik menjadi brimob. Ia menunggu di tempat pelantikan bersama keluarga lainnya.

Tak lama kemudian, ia melihat sang adik berjalan menghampirinya bersama temannya. Ia seketika dibuat terharu saat melihat teman adiknya itu langsung mencium tangan ibunya.

Kemudian tepat di belakangnya sang adik ikut mencium tangan dan tangan ibunya. Sang adik terlihat menangis haru sambil memeluk ibunya. Momen ini semakin membuat suasana semakin haru. Ia menjelaskan bahwa teman sang adik itu ikut bergabung lantaran tidak dijemput oleh kedua orangtuanya.

D For GAEKON