Bikin Haru, Pria Ini Datang Ke Pernikahan Mantan Dipeluk Ibu Mempelai Wanita

0

Bikin Haru, Pria Ini Datang Ke Pernikahan Mantan Dipeluk Ibu Mempelai WanitaGaekon.com – lagi-lagi momen seorang pria datang ke pernikahan sang mantan sukses menyita perhatian. Video tersebut sukses mencuri perhatian lantaran mantan calon ibu mertuanya menangis dan memeluk pria itu dengan erat.

Terlihat Tegar Datang Ke Pernikahan Sang Mantan

Dalam video yang diunggah akun TikTok @esaayang28 memperlihatkan seorang pria mengenakan kemeja berwarna hitam tengah hadir di pesta pernikahan sang mantan. Pria ini terlihat tegar berjalan menuju ke pelaminan.

Ia memberi selamat kepada kedua mempelai dan orang tua sang mantan. Ketika menemui orang tua mempelai wanita, pria itu dipeluk erat oleh ibu dari pengantin wanita. Sang ibu tampak sedih melihat mantan calon menantunya datang ke pernikahan tersebut.

Ibu mempelai wanita tampak beberapa kali memeluk pria itu dengan erat dan mengucapkan kata “sabar ya” kepada pria itu. Diperlakukan seperti itu oleh mantan calon mertuanya, pria itu tampak terharu dan tangisannya pun tak terbendung.

Menurut keterangan dalam video, mantan dari pria tersebut tiba-tiba memutuskan hubungan mereka dengan alasan ingin sendiri. Namun 1 bulan kemudian ternyata sang mantan menikah dengan orang lain.

“Bilang pingin sendiri, satu bulan kemudian nyebar undangan #bukanmaen,” tulis pengunggah video.

Video tersebut sontak viral dan mengundang berbagai macam komentar dari warganet.

“emaknya sayang bgt, walaupun gajadi mantu,” ucap @Nanaaaa.

“keliatan bgtt itu ibuny syg bgtt ke kmu bng,” sahut @Andiniap.

“pasti pas pacaran sicowo baik ama ibunya,” ungkap @Ghaa.

D For GAEKON