Diduga ODGJ, Pria Di Wajo Bergelantungan Di Kabel Listrik

0

Diduga ODGJ, Pria Di Wajo Bergelantungan Di Kabel ListrikGaekon.com – Seorang pria yang bergelantungan di kabel listrik ini gegerkan warga sekitar. Kejadian ini diketahui terjadi di Tellang, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pada Kamis (25/11).

Melansir dari Kumparan, pria tersebut bergelantungan di kabel listrik bertegangan tinggi sambil bertelanjang dada.

Akibat Pria Bergelantungan Di Kabel Listrik, PLN Sempat Memadamkan Listrik

Komandan Regu (Danru) Damkar Sektor Pitumpanua, Baso Syamsu Alam, mengatakan pria tersebut diketahui bernama Irham Saputra (34).

Menurut keterangan Baso, Irham Saputra diduga mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ). Mengetahui hal itu, petugas PLN sempat memadamkan listrik.

“Petugas PLN sempat memadamkan listrik di lokasi kejadian saat mengetahui aksi Irham. Tim damkar bersama anggota Polsek Pitumpanua turun langsung mengamankan lokasi kejadian,” ungkap Baso.

Saat berusaha dievakuasi diturunkan secara paksa dari tiang listrik, Irham sempat menolak. Namun menurut Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat, Irham akhirnya berhasil diturunkan.

Setelah itu Irham langsung dilarikan ke rumah sakit karena luka di lehernya. Beruntungnya Irham tidak tersengat listrik bertegangan tinggi.

D For GAEKON