Niat Nyantai, Pria Ini Justru Dibuat Terkejut Tiba-Tiba Ada Presiden Di Belakangnya

0

Niat Nyantai, Pria Ini Justru Dibuat Terkejut Tiba-Tiba Ada Presiden Di Belakangnya

Gaekon.com – Kisah seorang pria yang tengah bersantai di depan Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, tak disangka-sangka tepat di belakangnya ada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sedang bersepeda bersama sang cucu.

Momen tersebut dibagikan akun @wachid_ramdani di TikTok pada Sabtu (18/9). Dalam video itu awalnya pria yang bernama Wachid ini sedang istirahat di depan Gedung Agung. Sambil merekam momennya, Wachid berpose dengan memberikan gestur dua jari yang kerap diartikan peace.

Tak bermaksud apa-apa, karena hanya niat istirahat dan bersantai Wachid terlihat menggunakan pakaian santai hoodie berwarna merah. Namun saat membuat video, tiba-tiba ada seseorang di belakangnya.

Bukan orang biasa, ternyata tepat di belakang Wachid ada Presiden Jokowi tengah bersepeda. Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Presiden RI ke-7 tersebut mengendarai sepeda bersama cucunya, Jan Ethes.

“Bapak PRESIDEN. PANIK, lah!” tulis pengunggah.

Tak hanya dirinya, semua orang yang tengah berada di depan Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta juga ikut menyambut Jokowi.

Pria Ini Sedang Berlibur

Jokowi pun meresponnya dengan melambaikan tangan sambil menundukkan kepala kepada para warga. Wachid menjelaskan bahwa saat itu dirinya sedang berlibur dari Sidoarjo ke Yogyakarta.

Wachid sama sekali tidak menyangka, karena tujuan awalnya murni hanya untuk beristirahat di sela-sela jalan-jalan.

“Jauh-jauh dari Sidoarjo, niat liburan plus baru istirahat depan kantor kepresidenan, eh gak taunya tiba-tiba ada Pak Presiden,” kata akun tersebut.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 800 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 150 ribu orang.

“Presidennya memang sopan, namun rakyat ada yang salah tanggep,” kata @penfypdongg_.

“Salut menyapanya menunduk. Beliau memang bersama rakyat Indonesia banget, ramahnya ituloh,” sahut @mhmddraff.

D For GAEKON