Anti Mainstream, Pria Ini Bawa Babi Jalan-Jalan Ke Mal

0

Anti Mainstream, Pria Ini Bawa Babi Jalan-Jalan Ke MalGaekon.com – Membawa hewan peliharaan kucing maupun anjing ke sebuah pusat perbelanjaan seperti mal sudah biasa. Namun bagaimana jika hewan peliharaan yang dibawa adalah seekor babi?

Seperti yang dilakukan pria ini, dalam video yang diunggah akun @audreyakingofthejungle di TikTok memperlihatkan seorang pria membawa hewan peliharaannya yaitu babi ke sebuah mal. Ia membawa babi itu menggunakan troli.

Babi miliknya itu pun diikat layaknya anjing peliharaan yang dibawa jalan-jalan. Pria ini mengaku membawa babi itu untuk menghentikan diskriminasi terhadap babi.

“Ajak anjing jalan-jalan ke mal mah sudah biasa. Bawa babi, lah,” tulis akun pengunggah dalam keterangan video.

“Anjing dan babi sama-sama haram, followingku,” lanjutnya.

Babi Yang Dibawa Ke Mal Adalah Babi Khusus Peliharaan

Namun, babi yang dibawa oleh pria ini babi khusus untuk dipelihara seperti kucing atau anjing bernama micro pig. Sehingga semakin tua, ukurannya tidak akan membesar seperti babi ternak.

“Nah, sekarang babi gue kita naikin troli. Lucu, ya? Kalau diturunin begini guys. Babi ngepet, sumber keuanganku. Mau maling apa kita hari ini? Bercanda guys,” lanjut pria tersebut.

Ia berharap agar diskriminasi terhadap babi segera berakhir. Pria ini juga memperlihatkan aksi-aksi yang bisa dilakukan si micro pig peliharaannya, seperti misalnya diajak jalan-jalan atau jogging selayaknya ketika bersama anjing atau kucing.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 9,9 juta kali dan disukai oleh lebih dari 440 ribu orang.

“Coba suruh tes kriuk bang,” ujar @ciputat64.

“Mirip mantanku, Bang,” sahut @doniwardian.

D For GAEKON