The Real “Nama Adalah Doa”, Pria Ini Diberi Nama ‘Abdinegara’ Dan Sekarang Jadi Polisi

0

The Real “Nama Adalah Doa”, Pria Ini Diberi Nama ‘Abdinegara’ Dan Sekarang Jadi PolisiGaekon.com – Setiap nama yang diberikan orangtua selalu menyimpan doa dan harapan tersendiri. Seperti kisah yang dialami pria ini, ia membuktikan sendiri bahwa nama yang diberikan orangtuanya adalah doa termanjur.

Dalam video yang diunggah akun @lemonnstealing di TikTok memperlihatkan kisah seorang polisi yang mengikuti tantangan dari pengguna TikTok lain. Tantangan itu meminta para pengguna TikTok memberi tahu nama tanpa menyebutkannya secara langsung.

Polisi ini kemudian menjawabnya dengan langsung membeberkan nama yang menariknya sesuai dengan pekerjaannya.

“Tell me your name without telling me your name, [beri tahu namamu tanpa menyebutkan kepadaku namamu],” ujar akun yang membuat tantangan.

Polisi ini kemudian memegang kepala sambil melihat ke kamera. Ia memperlihatkan nama di seragamnya yang sukses menyita perhatian.

Bagaimana tidak, nama pemberian orangtuanya itu jadi bukti bahwa ‘nama adalah doa’ benar-benar terwujud. Pria ini diberi nama Abdinegara, dan nama itu sesuai dengan pekerjaannya saat ini.

Seperti yang diketahui, abdi negara berarti adalah orang-orang yang bekerja untuk negara, seperti pegawai negeri sipil, tentara, atau polisi.

“Dulu nanya terus, kan?” tulis Abdinegara dalam unggahannya.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga ratusan ribu kali dan direspons oleh ribuan orang.

“Abdinegara jadi abdi negara,” ungkap @sabrinaptr73.

“Nama adalah doa. Ya, gak, sih? Besok gua namain anak gua menteri, ah,” sahut @reeeya90.

“Masyaallah, the real nama adalah doa,” tulis @asaaa99.

D For GAEKON