Bikin Merinding, Pria Ini Jenguk Temannya Dan Nginep 3 Hari Di Rumah Sakit Yang Sudah Tutup Permanen

0

Bikin Merinding, Pria Ini Jenguk Temannya Dan Nginep 3 Hari Di Rumah Sakit Yang Sudah Tutup PermanenGaekon.com – Rumah Sakit Kristen (RSK) Tayu di Kabupaten Pati, Jawa Tengah mendadak jadi sorotan, usai ada seorang pria asal Bandung yang mengaku menginap disana untuk menjenguk temannya.

Dalam video yang dibagikan akun @yekwor di Tiktok ini memperlihatkan pria yang tidak diketahui nama dan identitasnya tengah dikerumuni oleh warga setempat. Pria ini mengaku menginap di RSK Tayu.

“Aneh tapi nyata. Orang Bandung menjenguk temannya yang dirawat NK RSK Tayu dan sudah nginap selama 3 hari,” bunyi tulisan di video TikTok tersebut.

Mendengar hal itu, sejumlah warga sontak terkejut. Pasalnya, rumah sakit tersebut ternyata telah lama tidak beroperasi lagi.

Anehnya lagi, pria ini mengaku menjenguk temannya yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut. Pria ini seketika bingung saat mendengar penjelasan para warga bahwa rumah sakit tersebut sudah tidak beroperasi.

Ditambah, ia juga mengaku telah menginap di RSK Tayu selama 3 hari untuk menemani temannya yang sedang dirawat.

“Di situ berapa hari? Udah 3 hari di situ? Ha???,” ucap para warga.

Menjenguk Karena Ditelpon Teman

Pria ini menceritakan bahwa ia ditelepon oleh salah seorang temannya yang mengaku tengah dirawat di RSK Tayu. Karena itulah ia akhirnya datang dari Bandung untuk menjenguk.

Para warga kemudian menyarankannya untuk menghubungi kembali temannya tersebut. Pria ini kemudian menghubungi temannya untuk mengetahui kebenaran rumah sakit itu.

Namun ternyata nomor sang teman yang bersangkutan tak bisa lagi dihubungi. Pria ini langsung kebingungan dengan peristiwa yang dialaminya.

Seperti yang diketahui, RSK Tayu yang berlokasi di Belah Kidul, Desa Sambiroto, Kecamatan Tayu idak lagi beroperasi atau terbengkalai. Bahkan, rumah sakit tersebut juga disebutkan telah tutup permanen di pencarian Google. Video ini kemudian viral, telah dilihat 11,8 juta kali dan disukai 839.100 ribu.

“Buseet di-prank setan. Tapi benaran merinding bacanya,” Kata @haniz_alfaro.

“Rumah sakit udah nggak kepakai tapi dia bisa masuk jenguk temannya dan nginap 3 hari. Siapa temannya?,” sahut @elngskti_.

D For GAEKON