Pria Ini Makamkan Sang Ibu Di Halaman Rumahnya, Ternyata Ini Alasannya

0

Pria Ini Makamkan Sang Ibu Di Halaman Rumahnya, Ternyata Ini AlasannyaGaekon.com – Seorang pria yang memakamkan ibunya di depan rumah ini sukses menyita perhatian warganet. Pria ini menghiasi makam sang ibu dengan rerumputan dan bunga.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @adhefin ini memperlihatkan seorang pria bernama Adhefin memakamkan sang ibu di halaman rumahnya.

Proses pemakaman itu diperlihatkan, mulai dari kuburan yang baru tanah dengan batu nisan, Adhe dengan telaten menambahkan rerumputan dan bunga.

“Mungkin ini caraku,” kata Adhe.

Hampir setiap hari Adhe selalu berkunjung ke makam ibunya untuk mengobati rasa sedih dan kangennya.

Tampak seorang anak perempuan yang seperti masih balita beberapa kali ikut berziarah ke makam depan rumah tersebut.

“Cinta dan kasih sayangmu kau buktikan sampai akhir hayat. Miss you, Emih,” kata Adhefin.

Dalam video sebelumnya, Adhe membagikan momen-momen kebersamaannya bersama sang ibu. Pria tersebut mulai mengunggah kabar duka dan pesan mengharukan mengenai ibunya yang telah tiada pada 8 Juli 2021 silam.

Video itu mendadak viral di media sosial dan ditonton hingga lebih dari 1 juta kali serta mengundang komentar dari warganet.

“Aku juga ingin jika suatu saat nanti aku mati, dimakamkan di halaman rumah. Agar anak cucuku kelak, setiap hari, mengunjungi dan mendoakanku,” Kata @syafa_nadie.

“Setelah aku lihat semua videonya, semoga ibunya ditempatkan di surga-Nya Allah,” sahut @nenk_adzkiya.

D For GAEKON