Viral, Pria Ini Nekat Datang Ke Pernikahan Sang Adik Dalam Kondisi Sakit Bawa Tabung Oksigen, Bikin Warganet Haru

0

Viral, Pria Ini Nekat Datang Ke Pernikahan Sang Adik Dalam Kondisi Sakit Bawa Tabung Oksigen, Bikin Warganet HaruGaekon.com – Momen pernikahan menjadi momen spesial yang biasanya dihadiri oleh keluarga besar. Selain menjadi momen bersatunya dua insan, momen ini juga menjadi momen berkumpulnya para sanak saudara.

Seperti video yang baru-baru ini beredar, seorang kakak nekat datang ke pernikahan sang adik, meski kondisinya sedang sakit. Momen ini dibagikan seorang wanita bernama Dini Apriyanti yang kala itu menjadi pembawa acara pernikahan di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam video itu terlihat sepasang pengantin mengenakan baju berwarna putih. Sang mempelai wanita terlihat menitikkan air mata. Disebutkan, kedua orang tua pengantin wanita itu telah meninggal dunia. Sehingga ia tak kuasa menahan tangis di hari bahagianya tersebut.

“Pengantin ini sepanjang acara menangis karena teringat mama papa yang sudah di surga,” bunyi tulisan di video tersebut.

Akhirnya sang kakak dari pengantin wanita ini nekat datang ke pernikahan adiknya, meski dalam kondisi sakit. Ia mengenakan baju berwarna coklat muda. Pria ini tetap hadir di hari bahagia sang adik. Bahkan, ia juga terlihat masih memakai selang pembantu pernapasan hingga membawa tabung oksigen.

Kondisi pernikahan itu sontak berubah mengharukan akibat kehadiran sang kakak. Apalagi, ia terlihat menahan rasa sakit di tubuhnya demi menghadiri pernikahan sang adik tercinta.

“Ada sosok kakak yang menggantikan posisi ayah sebagai wali nikahnya. Padahal, kakaknya sedang sakit tapi rasa sakit bukan menjadi penghalang untuk menjadi wali nikah adik tercintanya,” tulisnya lagi.

Tak hanya itu saja, sang kakak juga terlihat berfoto bersama dengan adiknya di pelaminan.

“Kakaknya menitipkan adik tercintanya kepada suami pilihannya. Akhirnya beliau meminta untuk diantar ke rumah sakit karena udah tak kuat menahan rasa sakitnya. Terima kasih, kak, sudah menjadi saksi dari kebahagiaannya. Semoga lekas sembuh, ” lanjutnya.

Video tersebut sontak viral, telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali. Banyak warganet yang ikut terharu melihat sang kakak dari pengantin wanita tetap hadir di pernikahan adiknya meski dirinya dalam kondisi sakit.

“Semoga lekas sehat masnya. Ikut nyesek lihatnya, rela bela-belain datang padahal lagi sakit,” Kata @riyans175.

“Ya, Allah, aku nyesek lihatnya. Semoga cepaat sembuh dan angkatlah penyakitnya,” tulis @sibungsu752.

D For GAEKON