Terekam Kamera, Pria Ini Nyuri Dompet Pengunjung Alun-Alun Kota Bogor

0

Terekam Kamera, Pria Ini Nyuri Dompet Pengunjung Alun-Alun Kota BogorGaekon.com – Aksi seorang pria yang nekat mencopet dompet pengunjung Alun-alun Kota Bogor, Jawa Barat viral di media sosial. Pasalnya, aksi pria itu tanpa sengaja terekam kamera ponsel warga.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo memperlihatkan seorang warga tak sengaja merekam kejadian pencopetan di Alun-alun Kota Bogor.

Dompet Dicopet Ketika Alun-Alun Sedang Ramai

Kejadian itu diduga terjadi pada Sabtu (7/5) sore saat Alun-alun Kota Bogor sedang ramai. Awalnya, sang perekam iseng merekam suasana Alun-alun Kota Bogor untuk dijadikan status di Whatsapp.

Tanpa sadar, ia merekam seorang pria yang sedang mencopet dompet seorang bapak-bapak. Meski suasananya sedang ramai, namun pria ini terlihat sangat santai melancarkan aksinya. Video tersebut sontak menuai sorotan publik.

“ko berani ya lg rame gtuu ngopet ga takut d gebukin rame2 gtu,” kata @chienikeyshaa16.

“itulah pentingnya nyimpen hp disaku depan deket si johan, kalau ada gerakan dikit aja tuh langsung berasa,” timpal @zarr_90.

“Selalu letakkan tas di depan.. Dan pastikan dalam keadaan tertutup… Semoga AllahSWT gantikan dan melimpahkan rezeki yg barokah untuk Bapak yg kecopetan..,” ujar @fahiraidris.

D For GAEKON