Bak Model, Pria Ini Pakai Baju-Baju Masa Kecilnya Sambil Berlenggak-Lenggok

0

Bak Model, Pria Ini Pakai Baju-Baju Masa Kecilnya Sambil Berlenggak-LenggokGaekon.com – Seorang konten kreator dituntut kreatif dalam mengisi kontenya setiap hari. Pasalnya, jika tidak menarik, mereka akan kehilangan sejumlah penggemarnya yang selalu setia menonton.

Seperti yang dilakukan pria ini, ia sukses membuat jutaan orang tertawa dengan aksinya yang konyol itu. Bagaimana tidak, pria ini pamer memakai pakaian masa kecilnya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @yokiardian memperlihatkan seorang pria mengenakan baju-baju masa kecilnya. Lucunya, baju-baju tersebut masih muat ia pakai.

“PAKE BAJU WAKTU KECIL,” tulis keterangan video tersebut.

Ia memamerkan satu per satu pakaian masa kecilnya. Seperti layaknya model, usai mengenakan sepasang pakaiannya itu, ia berjalan berlenggak lenggok dengan gaya kocak.

“Mario gua nih lu punya kagak,” tulisnya.

Ia terlihat bergonta-ganti pakaian masa kecilnya yang masih muat. Meski ada beberapa baju yang terlihat sempit, namun ia tetap percaya diri berjalan bak model.

“Gak ada lawan nif outfit paling oke pokoknya,” tulis keterangan video tersebut.

Video tersebut sontak viral, bahkan sudah ditonton sebanyak 32 juta kali dan mengundang komentar dari warganet.

Kog bisa sih masih kesimpen, gue punya udah gue sumbangin semua,” tulis seorang warganet.

Gue ketawa sampai ngikngik gak ada suara,” sahut lainnya.

D For GAEKON