Demi Istri, Pria Ini Rela Pakai High Heels Melewati Persimpangan Lampu Merah

0

Demi Istri, Pria Ini Rela Pakai High Heels Melewati Persimpangan Lampu MerahGaekon.com – Seorang pria yang mengenakan heels berjalan bersama pasangannya ini sukses menyita perhatian.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @11yayang memperlihatkan sepasang suami istri di Malaysia.

Sang perekam bernama Auliya ini tak sengaja melihat momen sepasang suami istri tengah jalan kaki melewati persimpangan lampu merah. Ia kemudian merekam momen unik yang membuatnya tertawa itu.

Keduanya terlihat berjalan melewati persimpangan lampu merah sambil berpegangan tangan. Sang suami memakai baju serba oranye dan si istri memakai jilbab dengan warna yang senada.

Awalnya keduanya terlihat berjalan biasa saja dengan berpegangan tangan. Namun fokus Auliya mendadak dialihkan dengan kaki si suami. Ia terlihat memakai high heels, sementara si istri memakai sepatu suaminya yakni pantofel.

Sang perekam video sontak tertawa saat mengabadikan momen tersebut. Ia tak menyangka suami yang bersangkutan tampak percaya diri dan tidak merasa malu saat memakai high heels di jalanan.

Pria itu juga terlihat santai dan tidak memperdulikan pandangan orang saat memakai sepatu tersebut. Usai videonya viral, sang istri bernama Puteri mengomentari video tersebut.

Suami Memakai High Heels Karena Istri Kelelahan

“Hai gaes, itu saya dan suami saya. Saat itu kaki saya sangat kelelahan karena pakai high heels sejak siang hari, ” tulis Puteri.

Karena itulah, sang suami bersedia memakai sepatu hak tinggi tersebut saat melewati persimpangan lampu merah. Para warganet sontak memuji pria tersebut lantaran sangat percaya diri memakai high heels di jalanan saat kaki istrinya kelelahan.

“Lelaki seperti ini sangat dibutuhkan untuk para wanita hahaha, ” ujar @Sintabatak.

“Lancar banget pakai high heels-nya hahaha, ” tulis @rhena.oh85.

D For GAEKON