Pria Ini Tak Malu Wisuda Naik Becak Motor Ayahnya

0

Pria Ini Tak Malu Wisuda Naik Becak Motor AyahnyaGaekon.com – Semenjak pandemi Covid-19, pembelajaran di sekolah diadakan secara online. Bahkan semua aktivitas di luar rumah sebisa mungkin dikurangi. Hal ini untuk menekan angka kasus Covid-19 yang mulai meresahkan.

Tak hanya proses pembelajaran, wisuda pun saat ini banyak yang diadakan secara online. Meskipun ada juga beberapa kampus yang mengadakan wisuda di kampus namun dengan teknologi drive thru. Mereka tetap melaksanakan wisuda secara tatap muka, akan tetapi masih dengan menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

Seperti video yang diunggah akun @wowunix, dalam video tersebut tampak beberapa wisudawan menaiki mobil bersama orang tuanya. Namun dari sekian banyak wisudawan, ada salah satu peserta yang bikin salah fokus.

Ditengah teman-teman dengan mobil mewahnya, anak ini tak malu menaiki becak motor bersama ayahnya. Ia tampak mengenakan toga dan masker, kemudian disampingnya ada ayahnya yang tengah menyetir.

Lokasi yang tertera dalam video tersebut menunjukkan bahwa wisudawan ini dari Kampus Medistra Deli Serdang.

“Subhanallah. Perjuangan seorg ayah amang tdk bisa di pungkiri lagi,” ungkap @wal***.

“Gk seharusnya juga Wisuda kek gini , pakai mobil…. Emg semua org punya? Knpa gk mikir sampai segitu ya?,” sahut @maruf**.

“Allahu Akbar😭,” ujar @aa_**.

“respect😇, semoga jadi orang sukses Amin,” seru @she**.

D For GAEKON