Pria Ini Tebas Kepala Ayahnya Sampai Putus Dan Dibawa Keliling Dusun

0

Pria Ini Tebas Kepala Ayahnya Sampai Putus Dan Dibawa Keliling DusunGaekon.com – Nasib tragis harus dialami Slamet, pria berusia 69 tahun ini menjadi korban pembunuhan anak kandungnya sendiri. Bahkan pria berinisial KP (25) yang tak lain anaknya sendiri itu tega menebas kepala sang ayah.

Aksi kejam lainnya yang dilakukan KP yaitu membawa kepala korban keliling Dusun VIII, Kelurahan Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Senin (22/3).

KP membunuh ayahnya menggunakan sebuah golok. Pembunuhan itu belokasi di rumah korban di Dusun VIII, sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Kalirejo Lampung Tengah, IPTU Edy Suhendra, membenarkan kejadian ini. Pihaknya memberi keterangan bahwa korban dan pelaku tinggal dalam satu atap.

Menurut keterangan Edy, KP sempat meminta maaf kepada ayahnya sebelum menggorok leher ayahnya. Setelah itu ia baru menggorok leher korban sampai terputus.

“Sekitar pukul 13.00 WIB, korban berada di belakang rumah habis makan. Kemudian pelaku mendatangi korban dan meminta maaf,” katanya.

Edy mengatakan bahwa setelah menebas leher korban, KP memutilasi kepala korban hingga dibagi menjadi 4 bagian. Tak hanya menebasnya, KP juga membawa keliling kepala ayahnya itu menggunakan motor di dusun tempat tinggalnya.

Hal ini dibenarkan oleh kakak korban, Suwito. Ia mengatakan bahwa pelaku berkeliling membawa kepala korban menggunakan karung plastik.

“Setelah dia penggal, kepala korban dimasukkan ke dalam karung plastik kemudian dibawa keliling. Kepala korban ini dibawa keliling dusun VIII, Kelurahan Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung,” tutur IPTU Edy.

KP sendiri merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Saat ini ia telah diamankan di Mapolsek Kalirejo, Lampung Tengah untuk diperiksa lebih lanjut.

Kejadian ini bermula saat korban beserta keluarga pulang dari sawah. Istri korban berada di kamar mandi. Saat berjalan ke belakang rumah, sang istri terkejut melihat banyak bercak darah dan mendapati kondisi suami tanpa kepala.

Kemudian, pelaku sempat membawa kepala korban keliling hingga warga yang melihat terkejut dan ketakutan.

D For GAEKON