Pria Ini Terjatuh Gara-Gara Bocil Belok Tiba-Tiba Tanpa Sein

0

Pria Ini Terjatuh Gara-Gara Bocil Belok Tiba-Tiba Tanpa SeinGaekon.com – Banyak anak di bawah umur yang masih belum memiliki SIM namun sudah sering mengendarai sepeda motor. Selain difasilitasi, para orang tua juga memberi izin mereka untuk membawa sepeda motor.

Tanpa disadari hal ini bisa membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain. Seperti video yang diunggah akun @makassar_iinfo di instagram pada Jumat (26/2). Dalam video tersebut ada seorang pria yang tengah merekam bocah mengendarai sepeda motor sambil berboncengan.

Pria ini malah terjatuh, lantaran bocah yang mengendarai sepeda motor itu belok secara tiba-tiba. Video ini viral dan mengundang komentar dari para warganet.

“Astagfirullah kok ngakak,” komentar akun nischa_amalia.

“Aku sering banget liat kek gini di Makassar tanpa sign lngsung belok, kasian org yg belakang yg mau menghindar,” tutur akun roefhie.

Seperti yang dijelaskan dalam video, kejadian ini terjadi di Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu timur.

“Kejadiannya tadi sudah sholat jumat ketemu bocil yang naik motor tanpa menyalakan lampu tiba2 saja belok akhirnya menyebabkan kecelakaan, kejadiannya di kec. Tomoni kab. Luwu timur,” tulis akun tersebut.

D For GAEKON