Nyaris Terlindas, Pria Ini Tuntun Motornya Di Jalur Rel Kereta Api

0

Nyaris Terlindas, Pria Ini Tuntun Motornya Di Jalur Rel Kereta ApiGaekon.com – Seorang pria yang tengah menuntun sepeda motornya di rel kereta api ini sukses membuat heboh. Pasalnya, pria itu nyaris terlindas kereta api.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @viralyes memperlihatkan seorang pengendara motor tampak berada di jalur rel kereta api. Ia tengah menuntun sepeda motornya.

Belum sampai berhasil keluar dari jalur rel, datanglah sebuah kereta api. Para warga pun sontak berteriak memperingatkan pria tersebut.

Namun, pria yang mengenakan baju putih itu tak menggubris. Ia tetap mencoba menuntun sepeda motornya di jalur rel.

“Awas ada kereta! Pak, ada kereta! Maju…maju…maju…! Astaghfirullahaladzim. Ya, Allah, Ya, Allah. Astaghfirullahaladzim,” teriak warga.

Para warga tak berani membantu lantaran kereta semakin mendekat. Hingga teriakan para warga itu pecah ketika kereta melintas dan pria itu nyaris terlindas.

Beruntungnya pria itu selamat, ia dan sepeda motornya berada di tengah-tengah di antara dua jalur rel.

Pria Itu Akhirnya Keluar Jalur Rel Kereta Dengan Wajah Pucat

Kereta api itu bahkan sempat berhenti terkait insiden mendebarkan tersebut. Pria tersebut berjalan keluar jalur rel meninggalkan sepeda motornya dengan wajah pucat.

Diketahui momen mendebarkan itu terjadi di Klaten Jawa Tengah. Tepatnya di jalur rel kereta api yang melintasi Desa Karangdukuh, Jogonalan. Video tersebut viral dan mengundang komentar warganet.

“Susah banget, yah, ngatur warga +62. Dikerasin nggak mempan, dilembutin ngelunjak,” kata @dedaunanmanjha.

“Itu yang lewat kereta api, Pak, bukan kereta tayo yang bisa disetop semaunya, adooohhhh,” lanjut @elinaz08.

“Lebih sayang motor daripada nyawa. Kenapa diam aja sih di situ bukannya minggir dulu orangnya dari rel,” tulis @salt_mikovic.

D For GAEKON