Tak Habiskan Banyak Biaya, Pria Ini Sukses Ubah Kamar Kontrakannya Jadi Apartemen

0

Tak Habiskan Banyak Biaya, Pria Ini Sukses Ubah Kamar Kontrakannya Jadi ApartemenGaekon.com – Kisah pria yang menyulap kamarnya menjadi apartemen ini sukses mencuri perhatian. Ia membagikan pengalamannya tersebut di media sosial.

Videonya itu diunggah akun @hartanta1073 di TikTok. Dalam video itu terlihat pria bernama Ananta berinisiatif merenovasi interior kamarnya agar menyerupai apartemen.

Kamar Kontrakan Jadi Apartemen Hanya Rp 10 Juta

Ananta memperlihatkan suasana kamar kontrakannya yang berukuran 3×4 meter. Ananta kemudian menggelontorkan dana tak lebih dari Rp10 juta untuk merenovasi interior kamarnya.

“Kamar kontrakan 3×4 meter saya jadikan ruangan seperti apartemen,” tulis Ananta.

“Saya buat sendiri, habisnya kurang dari Rp10 juta,” tambahnya.

Hasilnya luar biasa, terlihat di depan pintu masuk kontrakan terdapat rak sepatu minimalis. Kemudian, ada juga tangga yang dibuat sederhana tapi tetap tampak mewah dengan kayu berwarna cerah.

Pigura yang berisikan foto-foto dan kata bijak pun ditempelkan di dinding bercat abu-abu. Beralih ke sisi dinding warna putih, ada meja kecil yang terdapat televisi dan pengeras suara di atasnya.

Ada juga rak di sebelah, jadi tempat menaruh barang seperti tisu serta alat tulis. Sementara di bagian depan dekat pintu masuk dibuatkan dapur mini yang dilengkapi kompor tanam.

Kemudian di depan dapur mini itu, disediakan meja yang menempel di dinding serta kursi untuk makan.

Sementara daerah tangga, dihiasi hiasan dinding seperti gambar ilmuwan Albert Einstein, K.H. Hasyim Asy’ari , hingga aktris Marilyn Monroe.

Diketahui lokasi kamar kontrakannya berada di Yogyakarta. Kini videonya pun viral dan mengundang komentar warganet.

“Bagus banget, Kak. Pengen kayak gitu, dapur di depan,” kata @fagusika.

“Saran lampunya yang terang biar kesannya luas, tapi sudah cukup keren, kok,” sahut @Mak Nyak.

D For GAEKON