Pria Ini Ucap Ijab Kabul Di Rumah Sakit, Akhir Kisah Cintanya Bikin Haru

0

Pria Ini Ucap Ijab Kabul Di Rumah Sakit, Akhir Kisah Cintanya Bikin HaruGaekon.com – Pasangan suami istri ini sukses bikin haru warganet. Pasalnya kebersamaan mereka itu tak berlangsung lama, lantaran sang istri telah menghadap sang khalik.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @baskoro_wicaksono memperlihatkan perjuangan pria ini saat menikahi kekasihnya.

Saat Akad Nikah Berlangsung, Mempelai Wanita Tertidur Lemas Di Ranjang Rumah Sakit

Pria bernama Baskoro Wicaksono Martowidjojo ini terlihat melangsungkan akad nikahnya di kamar rumah sakit.

Ia duduk lesehan dengan sejumlah orang, sementara sang mempelai wanita tampak lemas tertidur di ranjang rumah sakit.

“Sampai jumpa di keabadian, akan aku ceritakan perjalananku setelah tanpa kamu di bumi,” tulis @baskoro_wicaksono.

Di unggahan lainnya, Baskoro mengenang kebersamaan dengan sang istri semasa masih hidup. Keduanya begitu kompak dan romantis, serta kerap menghabiskan waktu bersama.

“Kadang kita mikir bahwa apa yang kita sedang jalanin bisa aja kita wujudin. Tapi kan bukan kita yang nentuin. Kita sih mikirnya kalo orang yang di dekat kita itu sama kayak kita. Tapi bisa aja kan saling ninggalin ketika di tengah jalan. Sefrekuensi itu bukan jaminan, hubungan juga bukan soal senang dan sedih-sedihan. Tapi juga menyatukan kedua pikiran. Lagian akan selalu ada perpisahan dalam hubungan. Entah itu tidak menemukan jalan, atau sudah waktunya untuk pulang. Sekarang kita harus belajar menerima dan mendoakan setiap harinya selamat jalan. Semoga kita menemukan kembali tempat ternyaman,” ucap suara dalam video.

Video tersebut sontak viral di media sosial, banyak warganet yang ikut sedih melihat perjalanan cinta Baskoro dan sang istri.

“Selamat jalan mba serga menanti mu dan buat masnya terimakasih udah ngajarin kita tentang level tertinggi dalam mencintai dan mengiklaskan,” tulis Ajispta.

“Bang lu keren banget semoga lu selalu di kuatkan,” tulis oppa_soeharto.

D For GAEKON